by

Untuk Mendapatkan Feedback, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Evaluasi Program PMTAS

KOPI, Lubuklinggau – Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana bersama Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman dan Ketua DWP, Hj Rika Rahman melakukan evaluasi terhadap program Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS).

Evaluasi dilaksanakan dengan cara bertemu langsung dengan atau orang tua siswa penerima program agar mendapatkan feedback atau hasil yang baik.

Untuk tahap pertama, evaluasi dilaksanakan di SDN 77 Malus dan SDN 76 Petanang Ilir. Kemudian pada 13 Desember 2019, dilanjutkan di SDN SD 68 Kelurahan Rahma dan SDN 83 Kelurahan Margarejo.

Pada kesempatan itu, Hj Yetti Oktarina yang juga merupakan Duta Cegah Stunting memberikan pengetahuan bagi orang tua agar anak-anaknya dapat terhindar dari kondisi gagal tumbuh akibat kekurangan gizi (Stunting). (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA