by

Tim Paslon Enak Resmi Buka Posko Pemenangan

KOPI, Karawang – Dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Karawang, Provinsi Jawa Barat, yang akan dilaksanakan Tahun 2020, salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang dari jalur independen yaitu Asep Agustian, SH., MH (Askun) dan Endang Macan Kumbang. Tim ini disingkat dengan “Tim Enak”, resmi membuka Posko Pemenangan di kediaman orang tua Askun di Jalan Mas Sutakarya, No. 6A Rt. 06 RW. 12 Kelurahan Karawang Kulon, Kabupaten Karawang, Rabu (25/12/2019).

Acara peresmian ini dibuka dengan pengajian, doa’ bersama, santunan yatim-piatu, juga syukuran makan bersama menjelang pemberangkatan Ibadah Umroh Tim Pemenangan.

Dalam sambutannya Askun menyampaikan bahwa apabila dalam masa kepemimpinannya melakukan tindak korupsi, siap mengundurkan diri dari jabatan. “Kami Pasangan Enak maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati adalah niat mengabdikan diri secara ikhlas dan niat berjuang memajukan Karawang dan tidak untuk memperkaya diri,” ucap Askun.

Selanjutnya Endang Macan juga menyampaikan visi dan misi, tujuan mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang. Hal yang menjadi prioritas adalah mengatasi pengangguran dengan cara mengeluarkan KTA pengangguran dan membawa Karawang Cemerlang.

“Kami mempunyai visi Karawang tidak ada pengangguran dan bersih dari korupsi,” jelas Endang.

Pasangan Enak berkomitmen didalam memimpin tidak ada korupsi atau memperkaya diri. Jika dimasa kepemimpinannya ditemukan korupsi, pasangan ini siap mundur dan menyerahkan jabatannya.

Di akhir acara kedua pasangan melakukan gunting pita menandakan bahwa Posko Pemenangan Tim Enak sudah resmi dibuka.

Slogan yang diusung dalam Pilkada ini “Kalau Sudah Ada Yang Enak, Ngapain Cari yang lain”. Kalimat ini mengandung arti, bahwa kita bekerja untuk kepentingan rakyat, agar rakyat juga enak, dan kata kata ini lebih mengena di hati masyarakat. (Dede N)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA