by

STIEBI Lubuklinggau Gelar Seminar Nasional

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri seminar nasional dengan tema “Peran Pemuda dalam Pencegahan Radikalisme dan Peran Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Revolusi 4.0”. Acara yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, itu menghadirkan narasumber, Luluk Nur Hamidah,M.Si, MPA anggota DPR RI.

Acara yang berlangsung pada Jumat, 20 Desember 2019, ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau H Rahman Sani. Dalam arahannya Sekda meminta kepada narasumber untuk memberikan pencerahan secara terperinci mengenai peran pemuda dalam pencegahan radikalisme dan SDM dalam revolusi 4.0.

Madu Baduy

Sekda menambahkan saat ini Pemkot Lubuklinggau sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan. Tidak hanya dibidang infrastruktur dasar tapi juga sektor SDM dalam upaya mewujudkan Kota Metropolis Madani.

Sementara itu Ketua STIEBI Prana Putra Lubukkinggau, H Baidjuri Asir melaporkan pihaknya sudah lama ingin menghadirkan narasumber Luluk Nur Hamidah, M.Si, MPA dalam acara seminar ini. “Saya berharap semoga Ibu Lulu dapat memberikan pencerahan pada seminar nasional dengan tema Peran Pemuda Dalam Pencegahan Radikalisme dan Peran SDM dalam Revolusi 4.0,” ujarnya.

Dia juga berharap semoga peserta bisa memperhatikan dengan serius sebagai modal menatap masa depan jauh lebih baik sekaligus bermanfaat untuk kita semua. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA