by

Reses Perdana Ezzaty Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukses

KOPI, Sungai Penuh – Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Jambi dapil IV, Ezzaty, yang dikenal dengan julukan Perempuan Pemberani berjalan sukses dan lancar. Acara reses politisi Partai Demokrat ini berlangsung di rumah adat empat jenis Kecamatan Hamparan Rawang, Rabu (25/12/2019). Ezaty didampingi oleh Ketua Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Fikar Azami dan sejumlah masyarakat yang menghadiri acara reses ini. 

Dalam kata sambutannya, Ketua Domokrat Fikar Azami mengucapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan acara reses yang pertama kali digelar di Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ezzaty selaku anggota DPRD Provinsi Jambi yang telah memilih reses di Kecamatan Hamparan Rawang,” kata Fikar.

Fikar mengungkapkan bahwa Kota Sungai Penuh kebagian anggaran APBD Provinsi Jambi sebesar Rp. 8 milyar yang diperuntukkan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh. 

“Tahun 2020 nanti Kota Sungai Penuh kebagian kucuran dari pemerintah Provinsi Jambi senilai Rp. 8 milyar,” jelas Fikar.

Asri S.IP selaku tokoh masyarakat Hamparan Rawang mengungkapkan hal yang tidak jauh berbeda. “Selaku tokoh masyarakat Hamparan Rawang kami mengucapkan rasa terimakasih atas kedatangan anggota DPRD Provinsi Jambi Ezzaty reses disini,”tukasnya. 

Ia menambahkan dengan digelarnya reses ini ia selaku masyarakat Hamparan Rawang kedepan meminta rumah adat Hamparan Rawang ini mendapatkan perhatian dari pemerintah. “Kita berharapan kepada Ibuk anggota Dewan Provinsi untuk memperhatikan rumah adat ini sehingga dapat difungsikan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Ezzaty menjelaskan sebagai anggota DPRD Provinsi, kedepan akan menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya. “Kedepan saya bersama masyarakat menyerap semua aspirasi masyarakat,” cetusnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah memperjuangkan anggaran Rp. 8 untuk pipanisasi PDAM. “Alhamdulilah tahun depan kita kebagian dana Rp. 8 milyar untuk pembangunan pipanisasi dalam Kota Sungai Penuh,” bebernya. 

Aspirasi dari maayarakat nanti akan tetap diperjuangkan di Provinsi Jambi.
 “Saya tetap memperjuangkan untuk Kota Sungai Penuh dan kabupaten kerinci di Provinsi Jambi dengan tujuan kesejahteraan masyarakat Kota Sungai Penuh,” sebutnya. 

Acara reses politisi milenial ini, masih berlanjut dan mendapat apresiasi dari masyarakat yang hadir dalam gedung kebanggaan maayarakat Hamparan Rawang tersebut. (khumaini)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA