by

Pemkot Terima Bantuan Kendaraan dan Alat Metrologi UTTP

KOPI, Sungai Penuh – Pemerintah Kota Sungai Penuh menerima bantuan Kendaraan Operasional dan Peralatan Metrologi Legal (UTTP) dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Munasri, M.Si., M.H., didampingi oleh Staf Ahli dan Asisten Sekda, Senin (23/12), menyerahkan bantuan tersebut kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Sungai Penuh.

Bantuan berupa 1 unit mobil pelayanan operasional kemetrologian dan alat tera ulang, didapatkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019. Melalui bantuan operasional ini, Sekda Munasri mengharapkan agar pelayanan dan kinerja Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Sungai Penuh dapat meningkat ke depannya.

Penyerahan tersebut dilakukan di lapangan kantor Wali Kota di sela-sela apel gabungan yang diikuti seluruh ASN di Lingkup Kota Sungai Penuh. (Khumaini)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA