by

Pemkot Lubuklinggau Adakan Rakor Evaluasi dan Pematangan Proker

KOPI, Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe memimpin rapat koordinasi (Rakor) evaluasi kegiatan Pemkot Lubuklinggau 2019 sekaligus pematangan rencana program kerja (Proker) 2020 di Op Room Moneng Sepati Kamis, (26/12/2019).

Ada 12 program unggulan yang menjadi skala prioritas dibawah kepemimpinan Nansuko periode II (2018-2023). Ke-12 program tersebut antara lain pembangunan Taman Olahraga, Pemberdayaan Tempat Ibadah, Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan, Pencegahan Korupsi, Tunjangan Daerah Berbasis Kinerja, Layanan Kesehatan, Pendidikan Gratis 100 persen, Beasiswa S1, S2, S3, Infrastruktur Dasar, Peningkatan Objek Wisata dan Layanan Berbasis Android.

Dalam arahannya Wako mengatakan secara umum Rakor ini terfocus pada evaluasi terhadap Proker Pemkot Lubuklinggau sepanjang 2019 dan rencana Proker tahun 2020. Langkah pertama adalah pembangunan taman olahraga dan saat ini masih dalam tahap pembebasan lahan.

Masih menurut Wako, apa yang yang dilaksanakan itu harus mengacu pada visi dan misi RPMJD. Dalam Rakor tersebut setiap Kepala OPD memaparkan program yang sudah dilaksanakan selama 2019 dan rencana Proker pada 2020.

Hadir dalam acara itu Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD. (Rls/Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA