by

Mobil Seharga Ratusan Juta Terpanggang di Tepi Jalan

KOPI, Lubuklinggau – Sebuah minibus terbakar di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 21.20 WIB.

Di dalam mobil itu ada 10 orang penumpang termasuk sopir. Mereka tidak sampai menjadi korban, karena cepat keluar, ketika mencium bau asap.

Hasbullah, warga Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara di TKP, yang mengemudikan mobil mengatakan, di dalam mobil ada 10 orang. Dua diantara anak-anak, dua remaja dan sisanya dewasa.

Ia menceritakan, jika mereka keluarga bari saja pulang dari Lippo Plaza Lubuklinggau, dan akan pulang ke Kelurahan Batu Urip Taba. “Pas posisi mobil berjalan, kami di dalam mobil tercium bau ban terbakar,” jelasnya.

Tiba – tiba mobil mengeluarkan asap dan api dengan cepat membakar mobil. “Kami cepat-cepat keluar, karena api cepat membakar. Alhamdulillah semuanya tidak ada yang terluka,” tegasnya.

Kemudian mobil dengan cepat ludes terbakar. “Saya menduga penyebabnya, korsleting bagian mesin mobil,” ia mengatakan.

Hasbul mengaku jika mobil tersebut merupakan mobil keponakannya yang dipinjam. “Mobil belum sampai satu tahun masih kredit, akibat kejadian diperkirakan kerugian lebih kurang Rp145 juta,” ujarnya.

Sebabnya ada barang-barang berharga yang  tidak dapat di selamatkan yakni, Dompet  berisi uang Rp2 juta, serta pakain dan barang belanjaan.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA