by

Menulis Artikel yang Disukai Google

KOPI Seperti apa sih menulis artikel yang SEO itu? Bagi para pemula pastinya banyak yang kepo bagaimana artikel kita berada di halaman pertama pencarian google. Berada di halaman pertama pencarian google bisa dibilang sudah memenuhi standar SEO karena sangat disetujui oleh pihak google.

Untuk itu, menulis bukan sembarang menulis biasa, namun ada teknik-tekni yang harus dikuasai supaya bisa mendapatkan banyak pengunjung.

Menulis dengan teknik SEO pin tidak semudah yang dibayangkan, disitu Anda harus benar-benar memahami beberapa hal yang harus dilakukan seperti penempatan kata kunci, tulisan bahasa, dan lain-lain.

Supaya artikel Anda berada di halaman pertama pencarian google, Anda harus bersaing dengan ribuan hingga jutaan orang yang sama-sama memiliki komitmen seperti Anda.

Lalu bagaimana caranya agar artikel Anda disukai google? Berikut adalah beberapa panduan simpel membuat artikel SEO yang disukai Google.

Memasukan Keyword

Menurut salah satu penyedia jasa seo terbaik, http://rethcloud.com/, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memasukan keyword pada judul terlebih dahulu

Buatlah judul yang menarik namun diselipi keyword yang merupakan inti sari dari isi artikel yang Anda buat. Keyword pada judul merupakan salah satu hal yang paling penting supaya artikel Anda disukai oleh mesin pencari google.

Setelah itu, Anda juga harus meletakan keyword pada artikel Anda. Disini Anda bisa melakukannya dengan menuliskan keyword di paragraf pertama, bagian isi, dan bagian akhir. Yang terpenting tulisan tidak dilakukan secara berulang-ulang tanpa jeda yang panjang. Biasanya orang-orang menggunakan keyword pada artikel di setiap 200 kata yang dibuat.

Anda juga harus meletakan keyword di bagian deskripsi. Bagian ini merupakan inti sari atau penjelasan mengenai artikel yang Anda buat. Untuk itu, Anda harus memasukan keyword pada bagian deskripsi.

Jangan lupa juga masukan keyword pada bagian URL juga supaya lebih mudah terdeteksi oleh mesin pencari. Dengan begitu, artikel Anda akan disukai oleh mesin pencari google.

Buat Artikel Yang Bermanfaat

Tips yang selanjutnya ialah membuat artikel yang bermanfaat untuk pembacanya. Konten yang bermanfaat juga sangat disukai sekali oleh mesin pencari google lho guys! Dengan membuat konten yang bermanfaat, nantinya pembaca akan senang dan puas berkunjung di blog Anda.

Membuat artikal tidak dilakukan dengan asal-asalan yang hanya berambisi mengejar pengunjung supaya menghasilkan uang saja. Akan tetapi memberikan kenyamanan bagi pengunjung adalah tujuan utama dari seorang penulis.

Buat Artikel Yang Menarik dan Viral

Langkah yang ketiga ini juga dapat Anda lakukan yai tu membuat konten yang menarik. Arti menarik disini berarti artikel yang harus Anda buat dapat memikat hati para pengunjung supaya mau membaca artikel yang Anda buat.

Anda bisa memulainya dari segi judul terlebih dahulu, judul merupakan poin yang sangat penting, apabila judul dibuat menarik, tentu pembaca ingin sekali melihat artikel yang dibuat Anda.

Apabila judul sudah menarik, isi artikel Anda juga harus di buat semenarik mungkin. Buatlah artikel yang kiranya pengunjung tidak bosan membaca artikel milik Anda. Dengan begitu, artikel yang Anda buat akan disukai oleh mesin pencari google.

Tidak Copy Paste

Tips yang selanjutnya ialah membuat artikel tidak copy paste. Ambisi ingin sekali mendapatkan uang dari google membuat orang-orang tidak sabar dan ingin melakukannya secara instan. Salah satunya dengan cara mencopy paste artikel milik orang lain. Artikel yang dihasilkan dari copy paste tidak disukai oleh mesin pencari google.

Demikian beberapa panduan menulis artikel SEO yang disukai gogle, semoga bermanfaat, terima kasih.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA