by

Masa Reses, Waka DPRD Kampar Tony Hidayat ke Desa Pandau Jaya

KOPI, Siak Hulu – Di saat reses kali ini, Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidyat didampingi anggota DPRD Riau daerah pemilihan (Dapil) Kampar Ir Zaidin, melakukan kunjungan ke Desa Pandau Jaya, di Jl. Kapling, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Minggu (1/12-2019).

Kepala Desa Pandau Jaya Firdaus Roza mengucapkan terimakasih atas kedatangan Waka DPRD Kampar Tony Hidayat dan anggota DPRD Riau Zaidin dalam menampung aspirasi masyarakat desanya.

“Masyarakat Desa Pandau Jaya, mengharapkan penambahanan ruang belajar /lokal untuk SMP, SMA. Setiap tahun ajaran baru jumlah tamatan SMP tak tertampung lagi. SMAN 3 Siak Hulu hanya menerima 150 orang siswa-siswi. Tamatan SMP 300 orang lebih,” ungkap Firdaus Roza.

Dalam sesi tanya jawab, warga mengharapkan kepada Tony Hidayat memprioritaskan pengaspalan dan pembangunan parit di sepanjang Jalan Kapling. Karena jika hujan turun lebih dari satu jam, air hujan setinggi lutut orang dewasa sudah menutupi badan jalan.

Menanggapi permintaan itu, Tony berupaya mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga masyarakat Siak Hulu. Sesuai makanismenya, segala aspirasi yang telah dikemukakan sudah dicatat oleh staf Sekretaris Dewan (Sekwan) Kampar yang mendampingi dirinya dan bakal dibawa dalam rapat paripurna nantinya. (Didi Rinaldo)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA