by

Ketua DPP GANN Turun ke Lubuklinggau untuk Mempertegas DPC GANN Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Dualisme kepengurusan DPC GANN Lubuklinggau, membuat Ketua Umum DPP GANN RI Sanghaji Bima didampingi Sekjen, Hj. Jihan Azka Safitri mengambil langkah tegas datang langsung ke Kota Lubuklinggau. Kunjungan DPP GANN ke kediaman Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani ini bertujuan untuk menuntaskan kekisruhan dualisme kepengurusan DPC GANN Lubuklinggau.

DPP GANN telah mengeluarkan SK DPP Gann nomor: 038/Skep/DPP Gann/XII/ 2019 tentang Pengesahan Dewan Pembina, Dewan Penasehat, dan Dewan Pimpinan Cabang GANN Kota Lubuklinggau Provnsi Sumsel masa Bhakti 2019-2024. Kedatangan DPP GANN ke Lubuklinggau dalam rangka mempertegas dan sekaligus menunjuk Roy Martin sebagai Ketua DPC GANN Lubuklinggau.

Ketua Umum DPP GANN RI Sanghaji Bima didampingi Sekjen dalam press-releasenya mengatakan, kunjungannya ke Kota Lubuklinggau selain silaturahmi juga mempertegas SK yang dikeluarkan DPP. “Kedatangan kita berdua ke Lubuklinggau, selain silaturahmi sekaligus mempertagas bahwa DPP hanya melegalkan dan menunjuk kepemimpinan bung Roy Martin sebagai Ketua DPC GANN Lubuklinggau,” tegasnya.

Sementara terkait dualisme kepengurusan DPC GANN Lubuklinggau versi Heri Triwahyudi yang diback-up DPD GANN, ditegaskan kembali oleh Sanghaji Bima bahwa DPP hanya melegalkan kepengurusan Bung Roy Martin sebagai Ketua DPC GANN Lubuklinggau. “Yang mengajukan legalitas kepengurusan DPC GANN hanya bung Roy Martin. Sementara pihak Heri Triwahyudi kita tidak kenal atau tidak sah, karena tidak pernah mengurus legalitas kepengurusan ke DPP. Nanti DPD akan kita panggil terkait persoalan ini,” tegasnya kembali.

Diwaktu yang sama Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani menyambut baik kedatangan DPP GANN RI di kediamannya. Menyikapi dualisme kepengurusan GANN Lubuklinggau, dikatakan Sekda, “Itu persoalan intern mereka, segera diselesaikan saja, yang jelas kita menyambut baik kedatangan DPP GANN ke Kota Lubuklinggau.”

Sementara itu Ketua DPP GANN, Roy Martin mengungkapkan kedatangan DPP GANN ke Lubuklinggau untuk mempertegas sikap DPP terhadap dualisme ini. “Ketum sudah mengatakan dengan tegas bahwa saya yang ditunjuk dan dipercayakan DPP untuk kepengurusan DPC GANN Lubuklinggau. Soal dulisme itu urusan mereka. Terkait pelantikan GANN Lubuklinggau yang baru, setelah tahun baru kita laksanakan,“ ucapnya singkat. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA