by

Karang Taruna Kabupaten Karawang Selenggarakan Temu Karya

KOPI, Karawang – Karang Taruna Kabupaten Karawang mengadakan Temu Karya Karang Taruna Karawang bertempat di Hotel Britz, Kota Karawang, Jawa Barat, Senin, 9/12/2019. Dalam acara Temu Karya Karang Taruna itu, Asep Saefulloh alias Ceong terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Karawang Periode 2019-2024.

Acara yang mengusung tema “Menuju Karang Taruna yang Berdaya Sosial & Juara” itu dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Asep Saefulloh yang akrab dipanggil Ceong, dan seluruh Perwakilan Karang Taruna Kecamatan Se-Kabupaten Karawang.

Saat ditemui KOPI Karawang Ketua Karang Taruna menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Oma Miharja Rizky, SH., MH yang telah membangun Karang Taruna dan saya sebagai Ketua Terpilih menjadi estafet beliau meneruskan PR beliau yang belum selesai.

Lebih lanjut Ceong menyampaikan bahwa Karang Taruna akan bersinergitas dengan Pemerintahan dan Lembaga-lembaga yang lain. Harapan Ceong mudah-mudahan Karang Taruna Karawang kedepannya lebih maju, lebih bersatu untuk kemajuan Kabupaten Karawang.

“Saya berharap Karang Taruna Karawang bisa lebih maju lagi,” ucapnya.

Di penghujung wawancara, Kang Asep Ceong memohon kepada Pemerintah Kabupaten Karawang untuk mensupport kegiatan-kegiatan Karang Taruna dan juga kita akan bersama-sama membangun Karawang, menggali potensi yang ada di Karawang dari Pesisir Utara sampai dengan Pesisir Selatan.

Pada kesempatan yang sama Anggota DPRD Komisi III Taufik Ismail, S.Sos yang akrab dipanggil Kang Pipik juga mengucapkanselamat atas terpilihnya Asep Saefulloh (Ceong) sebagai Ketua Karang Taruna Karawang. “Harapan saya Karang Taruna lebih maju dan dapat bersinergitas dengan pemerintah dan lembaga-lambaga yang lainnya,” ucap Kang Pipik. (Dede N)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA