by

Kapolsek Pedes Gelar Giat Kerja Bakti Kebersihan

KOPI, Karawang – Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah,SE dan anggota Polsek Pedes beserta Linmas se-kecamatan Pedes melaksanakan giat kerja bakti bersih-bersih sepanjang jalan Pedes dan sungai buntu, Selasa (10/12). “Giat kerja bakti kebersihan ini merupakan bentuk pengabdian Polri dan aparat desa kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE yang memimpin acara tersebut mengajak masyarakat untuk sadar dalam membuang sampah, dan menjaga kebersihan. “Agar kita dan masyarakat sekitar terhindar dari penyakit, yang ditimbulkan oleh sampah berserakan,” ucapnya.

Dalam giat tersebut masyarakat sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Pedes yang peduli lingkungan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Dede N)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA