by

Kapolres Lubuklinggau Berbagi Sembako Jum’at Berkah kepada Masyarakat

KOPI, Lubuklinggau – Jum’at Berkah atau berbagi sedekah merupakan program Polres Lubuklinggau yang dilaksanakan setiap hari jum’at merupakan salah satu penjabaran Commander Wish Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, MM.

Dalam pelaksanaannya (13/12/2019), kegiatan jum’at berkah ini selalu mendapatkan antusias dari masyarakat, salah satunya Pak Turmin yang merupakan tukang ojek yang sering mangkal di terminal atas Kota Lubuklinggau.

Ia mengatakan sangat senang diberi sembako oleh Polres Lubuklinggau, “Terima kasih pak Polisi, sudah memperhatikan kami, saya kira kenapa dipanggil ke Polres tadi, kupikir ado salah apo,” terangnya tersenyum.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, kegiatan Jum’at berkah ini selain untuk ibadah juga merupakan salah satu upaya mendekatkan Polri dengan Masyarakat.

“Sederhana saja konsepnya, tiap apel hari selasa, kami kumpulkan uang dari Anggota secara sukarela, diakomodir oleh Bag Sumda, lalu disalurkan kepada warga yang membutuhkan, nilainya tidak seberapa, namun perhatiannya yang menjadi point penting,” jelas Kapolres. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA