by

Hujan Badai Emas, Nasabah Pegadaian Dihujani Hadiah

KOPI, Jakarta – Bertempat di Resto The Pallas SCBD, Fairground 14, Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto dalam konferensi pers mengatakan, Pegadaian terus memberikan apresiasi kepada nasabah dengan beragam program hadiah yang digelar sepanjang tahun 2019.

“Terhitung sudah 3 kali Pegadaian menyelenggarakan program yaitu April Emas, Badai Emas Pegadaian Pertama, dan Badai Emas Pegadaian Kedua yang sekaligus sebagai program penutup di tahun 2019 ini,” ujar Kuswiyoto, Kamis (12/12/2019), di Jakarta.

Dia katakan, ini sebagai apresiasi kepada nasabah, Pegadaian memberikan hadiah rumah, mobil dan tabungan emas dengan total hadiah mencapai Rp 14 Milyar melalui program Badai Emas Pegadaian Kedua yang diundi Kamis, 12 Desember 2019 di The Pallas, Jakarta Selatan.

Madu Baduy

“Pengundian disaksikan oleh Board of Directors (BOD) dan Board of
Commissioners (BOC) dari PT Pegadaian (Persero), Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, Pejabat Kepolisian, dan nasabah Pegadaian,” ungkapnya.

Kuswiyoto mengatakan, nasabah merupakan faktor penting bagi
kesinambungan perusahaan. Oleh karena itu kami terus mengembangkan
produk dan layanan yang dapat memberikan solusi kepada masyarakat secara cepat dan mudah.

“Selain itu juga menggelar berbagai program hadiah sebagai penghargaan terhadap loyalitas nasabah. Hal ini sekaligus untuk meningkatkan Awareness masyarakat terhadap produk-produk pegadaian,” pungkas Kuswiyoto.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero) Harianto Widodo menyampaikan, Badai Emas Pegadaian Kedua merupakan program loyalty ketiga yang diselenggarakan Pegadaian tahun ini, Pegadaian memberikan hadiah langsung dan hadiah undian kepada nasabah yang melakukan transaksi selama 15 Agustus 2019 sampai 8 Desember 2019.

Bawang Tunggal Madu

“Hadiah langsung diberikan dalam bentuk kode promo yang bisa didapatkan semua nasabah yang bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital. Hadiah yang diberikan berupa voucher lifestyle dan diskon hotel, goldback, diskon tabungan emas, dan gratis administrasi bagi nasabah yang melakukan pembelian emas batangan,” ujarnya.

Harianto menjelaskan, Berbeda dengan program Badai Emas Pegadaian Pertama, kali ini Pegadaian melakukan pengundian di hari Kamis setiap minggunya dan memberikan hadiah top up tabungan emas kepada 6.290 orang.

“Ada 370 orang pemenang setiap minggunya, masing-masing sebesar 1,945 gram yang terbagi dalam lima kategori undian yaitu gadai, mikro, emas, haji, dan digital. Artinya, ada lebih dari 12 kilogram emas yang diundi oleh Pegadaian selama program Badai Emas berlangsung,” ujarnya.

Sedangkan hadiah Grand Prize yang diundi pada akhir periode berupa 2 unit mobil Xpander dan 1 unit rumah senilai Rp 1,25 M. Istimewanya, hadiah rumah tersebut bisa dipilih sendiri lokasinya oleh nasabah. Total hadiah program Badai Emas Pegadaian yang diundi kepada nasabah mencapai Rp14 miliar.

“Seluruh nasabah Pegadaian yang melakukan transaksi gadai, pembiayaan usaha, kendaraan, porsi haji, dan emas baik melalui melalui Cabang Pegadaian (Syariah maupun Konvensional), Agen Pegadaian maupun Aplikasi Pegadaian Digital sesuai ketentuan berhak mengikuti undian tersebut,” tutupnya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA