by

dr. Yessy Siap Maju Sebagai Calon Bupati Karawang 2020

KOPI, Karawang – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020, beberapa Partai politik yang ada di Wilayah Karawang mengadakan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, salah satunya adalah Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Andre Lukman, mengatakan bahwa adanya perpanjangan waktu penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 sampai tanggal 15 Januari 2020.

“Sesuai instruksi dari Sekretaris Jenderal DPP Gerindra maka Kami memperpanjang waktu untuk penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Andre.

dr. Yessy Karya Lianto Mars adalah salah satu yang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Karawang 2020, dengan langsung mendatangi Kantor DPC Gerindra, Jum’at (27/12/2019).

Lebih lanjut Andre menyampaikan bahwa sampai saat ini yang sudah mendaftar sebagai bakal calon Bupati sudah ada 6 calon, dan tinggal menunggu satu atau dua bakal calon yang akan mendaftar dan ikut penjaringan DPC Partai Gerindra Karawang, tambahnya.

Dengan ditemani Suami dan Keluarga besar dari alm. H. Karya ayah dari dr. Yessy, hari ini resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati.

“Alhamdulillah dengan izin Allah dan ridho dari suami, saya akan maju menjadi calon Bupati Karawang,” ucap Yessy.

Motivasi dan tujuan saya maju sebagai calon Bupati Karawang 2020 adalah murni keinginan diri sendiri dan dorongan dari suami serta dukungan dari semua Keluarga besar alm. H. Karya.

“Saya ingin membuat Karawang lebih baik lagi, dan ingin menyehatkan masyarakat Karawang, menjadikan Karawang yang berakhlak, berkarakter dan berkarya sehingga nantinya sejahtera lahir dan batin,” pungkas Yessy. (Dede N)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA