by

Demokrat Usung Hj Sutinah Suhardi sebagai Calon Bupati Mamuju 2020

KOPI, Mamuju – Berdasarkan hasil rapat terbatas DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju di Sekertariat DPD Partai Demokrat Sulbar, Jl. Husni Tamrin Mamuju pada hari Jumat tanggal 27 Desember 2019, sepakat mengusung Hj Sutinah Suhardi, S.H, M.Si sebagai Calon Bupati Mamuju di Pilkada 2020.

Rapat terbatas yang selain dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar DR H Suhardi Duka, MM dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Hj. Sitti Suraidah Suhardi, S.E, M.Si, didampingi oleh pengurus teras DPD Partai Demokrat Sulbar dan DPC Partai Demokrat Mamuju lewat pertimbangan yang matang, terukur dan meyakinkan telah menetapkan dan mengusung putri pertama Bupati Mamuju 2005 – 2015, Sebagai Calon Bupati Mamuju di Pilkada setentak 2020.

Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat A. Wahab Abdy, S.Sos, M.A.P. kepada Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) lewat WA mengatakan bahwa Mantan Kadis Perdagangan itu berdasarkan hasil Ratas pengurus teras DPD dan DPC Partai Demokrat Mamuju menetapkan Tina sebagai calon yang diusung Partai Demokrat.

“Hasil rapat DPD Sulbar dan DPC Partai Demokrat Mamuju secara terbatas sudah sepakat untuk mengusung Hj Sutinah Suhardi, S.H, M.Si dan hasilnya tentu akan dikomunikasikan dengan DPP dalam waktu dekat ini, menyusul beberapa Partai yang juga akan mengusung Sutinah dengan Tag line KITA, ” kata Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulbar melalui pesan WA kepada pewarta. (M.Nur OKT)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA