by

Demokrat Usung Hj Sutinah Suhardi sebagai Calon Bupati Mamuju 2020

KOPI, Mamuju – Berdasarkan hasil rapat terbatas DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju di Sekertariat DPD Partai Demokrat Sulbar, Jl. Husni Tamrin Mamuju pada hari Jumat tanggal 27 Desember 2019, sepakat mengusung Hj Sutinah Suhardi, S.H, M.Si sebagai Calon Bupati Mamuju di Pilkada 2020.

Rapat terbatas yang selain dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar DR H Suhardi Duka, MM dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Hj. Sitti Suraidah Suhardi, S.E, M.Si, didampingi oleh pengurus teras DPD Partai Demokrat Sulbar dan DPC Partai Demokrat Mamuju lewat pertimbangan yang matang, terukur dan meyakinkan telah menetapkan dan mengusung putri pertama Bupati Mamuju 2005 – 2015, Sebagai Calon Bupati Mamuju di Pilkada setentak 2020.

Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat A. Wahab Abdy, S.Sos, M.A.P. kepada Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) lewat WA mengatakan bahwa Mantan Kadis Perdagangan itu berdasarkan hasil Ratas pengurus teras DPD dan DPC Partai Demokrat Mamuju menetapkan Tina sebagai calon yang diusung Partai Demokrat.

“Hasil rapat DPD Sulbar dan DPC Partai Demokrat Mamuju secara terbatas sudah sepakat untuk mengusung Hj Sutinah Suhardi, S.H, M.Si dan hasilnya tentu akan dikomunikasikan dengan DPP dalam waktu dekat ini, menyusul beberapa Partai yang juga akan mengusung Sutinah dengan Tag line KITA, ” kata Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulbar melalui pesan WA kepada pewarta. (M.Nur OKT)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA