by

Bupati Karawang Resmikan Jembatan Teluk Jambe Unsika

KOPI, Karawang – Jembatan merupakan komponen infrastruktur yang vital. Jembatan sebagai penghubung yang berfungsi sebagai perantara antara satu tempat ke tempat yang lain.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan jembatan penghubung antara Desa Teluk Jambe Timur dan Desa Puseur Jaya Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat yang berada persis di samping Kampus Universitas Singa Perbangsa (Unsika) Karawang, Jumat (27/12/2019).

Jembatan ini dibangun dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karawang sebesar Rp. 1.373.165.218,48,- yang pembangunan nya dimulai dari tanggal 16 Agustus s/d 29 Desember 2019 dengan panjang 9.00 meter dan lebar 7.00 meter ini telah bisa dipergunakan untuk melintas dengan dilakukan peresmiannya oleh Bupati Karawang.

Dalam sambutannya Cellica menyampaikan jembatan penghubung yang menuju Kampus Unsika dan akses menuju alun-alun Karawang agar dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan bisa memperlancar aktivitas masyarakat sekitar dan masyarakat umum pada khususnya.

Dalam acara peresmian Jembatan Unsika, dan juga sekaligus penandatanganan prasasti untuk jembatan di BTB 2 yang berada di Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel, juga dihadiri oleh Kapolres Karawang, Dandim 0604/Karawang dan para Kepala Dinas Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Karawang beserta jajarannya dan Camat Ciampel, Camat Teluk Jambe Timur. Acara dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai. (Dede N)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA