by

Billboard Digital Ikonis Terbesar Siap Memeriahkan Distrik Bisnis Jakarta

KOPI, Jakarta – Dengan semakin maraknya kaki langit kota Jakarta yang dihiasi oleh meningkatnya jumlah layar LED, City Vision sebagai perusahaan media luar ruang terdepan di Indonesia memperkenalkan Billboard digital eye-level terbesar yang siap memukau masyarakat di pusat bisnis Jakarta pada hari Kamis, 12 Desember 2019.

Mengambil inspirasi dari Piccadilly Lights di London dan Times Square di New York, inovasi City Vision telah menjadikan Jakarta yang lebih cerah sejak akhir November 2019 melalui kampanye bertema #BRIGHTERJAKARTA dengan menampilkan karya salah satu motion graphic designer kenamaan Indonesia, Isha Henning.

Billboard digital dari City Vision ini memiliki luas 500 meter persegi setidaknya 10 kali lebih lebar dari layar-layar LED konvensional yang tersebar di berbagai bagian kota Jakarta. Ukuran tersebut sama dengan dua kali lebih tinggi dari seekor jerapah dewasa atau dua kali panjang lapangan tenis yang membentang di seluruh dinding depan Ratu Plaza di Jalan Sudirman.

Madu Baduy

Layar ini juga satu-satunya yang memiliki posisi rotasi sehingga memungkinkan bagi 6 brand Category Leaders untuk tampil oN-Screen selama 18 jam setiap hari. Beberapa diantaranya seperti GOJEK, Samsung, Halodoc, Amartha dan Bank Permata diinformasikan sebagai beberapa mitra bisnis pertama yang berkesempatan untuk menjalankan kampanye melalui landmark ikonis ini.

Studi Nielsen CMV pada Juni 2018 mengungkapkan bahwa 64% konsumen di area Jabodetabek terekspos pada media luar ruang seperti layar-layar LED, Sebanyak 10 kali per-minggu. Hal ini menunjukkan peluang merek-merek yang ada di pasar untuk dapat berkomunikasi secara efektif ke target yang lebih luas dan beragam.

Mongi Buckens Chief Strategy & Digital Officer City Visions dalam Konferensi Pers 12 Desember 2019 di Ratu Plaza mengatakan bahwa LED megah ini menawarkan para pejalan kaki sebuah pengalaman baru.

“LED Ratu Plaza nan megah ini tidak hanya menawarkan para pejalan kaki sebuah pengalaman baru dalam perjalanan mereka setiap hari, Namun kami juga ingin menempatkan Ratu Plaza di peta sebagai landmark ikonis yang mampu berinteraksi dengan berbagai macam target market,” katanya dengan ramah.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA