by

Aset Gedung Pemda Musi Rawas yang Diserahkan ke Kota Lubuklinggau Segera Ditempati

KOPI, Lubuklinggau – Gedung Perkantoran Eks pemerintah Kabupaten Musi Rawas (MURA), yang memang berada dalam wilayah Kota Lubuklinggau, tepatnya masuk dalam kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau timur I. Dalam waktu dekat akan di tempati oleh beberapa dinas kota lubuklinggau, hal ini di sampaikan saat wakil walikota meninjau langsung ke lokasi. Jum’at (6/12/2019).

Sehabis senam di Taman Olaraga Silampari (TOS), wakil walikota lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Sekda Rahman Sani, Kasat Polpp Walyusman, Bagian Hukum Hendri, Kadis Espektorat Badarudin, Bkd Imam S, Asisten III Kahlan, dan Camat Lubuklinggau timur 1 H.Wiwin Eka Saputra.

Saat di bincangi di kantor kecamatan, H. Wiwin Eka Saputra mengatakan, “Iya tadi kami bersama dengan pak wakil walikota sehabis dari TOS langsung ngecek kelokasi.” (eks pemda).

“Rencana dalam waktu dekat akan ada dinas yang menepatinya pindah kesana, dan dalam waktu terdekat akan disurati oleh imam senin, agar segera ditempati salah satu ruangan di sini.”

“Isyaallah rencana senam di jum’at depan pemkot akan adakan senam disana,” terang pak camat pada awak media. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA