by

Alumni SMAN 3 Setiabudi Jakarta Mengadakan Perayaan Natal Lintas Angkatan

KOPI, Jakarta – Alumni SMAN 3 Setiabudi Jakarta mengadakan perayaan Natal lintas angkatan seluruh alumni di Gedung Pengharapan Jalan Denpasar Raya Jakarta Selatan, Rabu, 18 Desember 2019.

Perayaan natal tahun ini adalah yang terbesar dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak dari para alumni SMAN 3 Setiabudi ini yang berhasil dan sukses di bidangnya masing-masing. Adapun Salah satu alumni yang turut menghadiri perayaan natal kali ini adalah Rachmat Gobel yang juga merupakan Ketua Alumni SMAN 3 Jakarta.

Tidak kurang dari 400 alumni yang datang pada ibadah perayaan natal ini. Mereka datang dengan penuh sukacita dan kegembiraan yang terlihat dari wajah para alumni dan undangan yang hadir.

Salah satu yang unik pada natal kali ini adalah dengan hadirnya para alumni yang muslim dan turut mengikuti ibadah sampai selesai. Tak lupa juga banyak hadiah doorprise yang sudah disiapkan panitia untuk mereka yang datang pada ibadah natal ini.

Tema natal kali ini adalah ‘Menjadi Garam dan Terang Dunia’ Matius 5:13-15.
Pembawa acara natal Pendeta Carry Poetiray, Dan Pelayan Firman Pendeta Denny Tumiwa alumni angkatan tahun 1979, Pendeta Hendrik Pardede Angkatan tahun 1981 serta Romo Bernadus Christian Triyudo Prastowo SJ.

Pendeta Carry Poetiray mengatakan bahwa kita semua adalah garam dan terang dunia.
“Garam membuat masakan tidak menjadi hambar dan agar kita juga menjadi terang dalam gelap, Serta kelahiran Kristus ke dunia untuk membawa damai”. katanya dengan mimik yang penuh dengan sukacita.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA