by

7 Cara Beriklan Agar Omset Meledak

KOPI – Kamu barusan memulai bisnis? Atau kamu ingin bisnismu semakin populer? Hal yang perlu kamu lakukan ialah memasarkan bisnismu tersebut . Langkah yang bisa kamu lakukan untuk memasarkan bisnismu dengan beriklan di beberapa media. Kami sudah rangkum 6 cara beriklan supaya bisnismu semakin populer!

Media Sosial

Beriklan di sosial media benar-benar membantu memasarkan bisnismu! Beberapa jenis sosial media bisa kamu gunakan untuk beriklan. Seperti halnya di Instagram, Facebook, sampai Youtube. Kamu dapat menggandeng beberapa influencer atau selebgram untuk mempromosikannya.

Website

Selain media sosial, beriklan di website juga sangat efektif untuk mempromosikan produk atau bisnis. Ada banyak situs online yang pengunjungnya mencapai jutaan rupiah tiap bulannya, seperti situs KOPI sendiri.

Dengan beriklan di website, produk kamu akan dilihat ratusan ribu bahkan sampai jutaan orang perbulan. Ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk promosi produk atau promosi website kamu.

Tempel Iklan di Mobil

Kamu memiliki mobil pribadi? Gunakan mobilmu sebagai media beriklan! Dengan langkah tersebut, kamu dapat berkeliling sekaligus juga mengenalkan usaha ke tiap orang yang melihat mobilmu.

Bagi Brosur

Beriklan dengan langkah ini bermanfaat kok! Tiap brosur yang kamu sebar bisa saja berguna buat mereka yang membacanya. Ditambah lagi jika kamu mempunyai berbagai promosi yang menggiurkan! Brosur bisa jadi pilihanmu!

Sebar Poster

Poster adalah satu diantara media iklan yang dapat kamu gunakan. Desain poster yang menarik serta informatif tentu menarik minat orang untuk membaca. Makin banyak yang membaca, karena itu makin diketahui bisnismu! Kamu juga dapat menempel postermu di beberapa tempat yang disiapkan.

Pasang Billboard / Baliho

Menempatkan billboard atau baliho memang memerlukan biaya yang lumayan besar. Tetapi, dampak dari iklan ini jangka panjang loh. Iklan bisnismu akan terpajang pada media besar yang akan menarik minat pengendara untuk melihatnya. Semakin dikenal deh bisnismu!

Pasang Iklan di Majalah

Beriklan di majalah sangat efisien loh! Tidak cuma pembaca majalah saja yang akan lihat iklanmu, tapi bisa saja keluarga mereka juga melihatnya.

Tidak hanya biayanya yang tidak begitu besar, kamu dapat merangkul warga dalam jumlah besar pula! Akan menguntungkan untuk bisnismu! Tetapi, gunakanlah iklan di majalah yang sesuai bidang bisnismu ya!

Itulah 7 cara beriklan agar omsetmu meningkat. Pilihlah platform yang sesuai dengan bisnismu, agar cara promosi produk atau promosi bisnis yang kamu lakukan benar-benar efektif.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA