by

5 Aplikasi Pembobol Wifi Android

KOPI, Jakarta – Nah keperluan informasi di masa digital memang sangat penting, kamu bisa tahu semua momen yang berlangsung pada hari ini, tempo hari, serta di beberapa tahun awalnya cuma lewat satu smartphone android yang sudah tersambung dengan internet.

Seperti yang kalian tahu, terdapat beberapa langkah yang bisa kita lakukan untuk tersambung dengan internet serta salah satunya ialah memakai Wifi.

Tetapi, terkadang kamu malas serta malu untuk bertanya password wifinya bila setiap saat akan menggnakannya. Walau sebenarnya di sekitar rumah kamu ada tetangga yang memakai indihome atau wifi. Tentu kamu ingin bukan untuk menjebol wifi itu?

Nah, saat ini jangan cemas sebab artikel kesempatan ini akan memberi tahu kamu 5 aplikasi pembobol wifi android, serta kamu bisa mengunduhnya dengan geratis di google play-store. Berikut daftar aplikasinya.

Madu Baduy

Wifi Master Key

Wifi Master Key ialah aplikasi pembobol wifi android paling baik serta telah dapat dibuktikan. Aplikasi ini telah didownload oleh juta-an orang serta rating dari aplikasinya juga tinggi.

Kamu bisa unduh Wifi Master Key di google playstore kamu serta dapat langsung diinstall. Agar bisa terkoneksi dengan aplikasinya, kamu harus mempunyai sedikit kouta serta aktifkan wifi hingga saat konek serta sukses langsung tersambung.

WPS Connect

Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa kamu pakai untuk hack wifi saat baru kamu dapatkan. Tetapi yang disayangkan dari aplikasi yang satu ini ialah cuma bisa dipakai bila smartphone android yang kamu punya telah root. Walau bergitu, fitur yang ada dalam aplikasi ini bisa meretas semua wifi serta menyambungkannya dengan automatis.

Bawang Tunggal Madu

Wifi Hacker Ultimate

Bila kamu ingin menjebol wifi, kamu bisa pakai aplikasi yang satu ini yakni Wifi Hacker Ultimate, aplikasi ini memiliki navigasi menu yang hamper sama dengan aplikasi hacker professional hingga bisa mempermudah pemakai untuk mengekspresikannya.

Router Keygen

Bila disaksikan pada langkah kerjanya aplikasi ini hamper sama juga dengan aplikasi pembobol wifi biasanya. Yang butuh kamu kerjakan ialah kamu tinggal mengeklik 1x daja pada aplikasi itu, karena itu aplikasi itu bisa temukan jaringan wifi paling dekat kamu dan bisa buka password wifi yang masih terkunci. Belum juga yakin? Tunjukkan saja sendiri dengan mengambil aplikasinya lewat google playstore pada smartphone kamu.

Network Spoofer

Aplikasi yang satu ini identic dengan warna hitam, aplikasi itu cukup populer di golongan pencinta internet gratisan. Peranan penting dari aplikasi itu untuk tahu password wifi. Yang menariknya, aplikasi ini sangat mungkin kamu mengubah jalan situs situs.

So, itulah 5 aplikasi pembobol wifi android terbaik atau yang akrab disebut Wifi Key Master. Semoga artikel kini bermanfaat buat kalian semua.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA