by

4 Situs Hiburan Terbaik di Indonesia, Dijamin Ngakak

KOPI, Jakarta – Banyak situs hiburan di dunia internet. Di antara beberapa situs hiburan, umumnya berisi foto lucu, komik, video lucu, serta musik. Tetapi saat ini telah ada yang namanya gambar-gambar Meme serta Rage. Ya, meme dan rage adalah hiburan yang benar-benar disenangi sekarang.

Hiburan benar-benar sangat diperlukan jika kita sedang jemu atau suntuk. Umumnya untuk hilangkan rasa jemu kita akan pergi ke ruangan tamu untuk melihat televisi. Tatapi acara televisi kan tidak selalu menarik? Kemungkinan kita akan cari hiburan melalui situs hiburan di Internet.

Banyak sekali situs hiburan terbaik yang ada di internet. Buat kamu penggemar hiburan, berikut adalah 4 situs hiburan terbaik di Indonesia sebagaimana yang dilansir dari situs Update Banget :

1cak.com

One Cak ini adalah Nine Gag-nya indonesia. One Cak dibikin oleh anak bangsa. Situs hiburan yang telah berdiri lama ini benar-benar disukai oleh penggemar hiburan di Indonesia. Dapat disebut sebagai situs hiburan paling ramai serta populer di indonesia.

memecomic.id

Nah, buat pencinta meme, situs hiburan terbaik ini tentunya tidak asing . memecomic.id adalah situs resmi Fanpage Facebook meme paling besar di indonesia. Di situs ini senang ada permainan serta challenge berhadiah yang dapat diikuti oleh semua orang.

Madu Baduy

sijuki.com

Si Juki, adalah tokoh utama komik Si Juki yang berisi mengenai cerita sepanjang hari mahasisa di indonesia. Juki adalah karya anak bangsa. Si Juki telah keluarkan komik berseri yang telah menyebar di indonesia.

tahilalats.com

Tahilalats adalah komik strip 4 kolom yang buat ngakak. Avatar Tahilalats ini yang telah populer serta banyak di upload serta jadikan Foto Profil di berbagai media oleh pembacanya.

Nah, itu beberapa situs hiburan terbaik yang berada di indonesia. Jika kita sedang ada pada kondisi jemu serta jemu, lebih baik kita pergi ke situs-situs barusan agar perasaan jadi suka, serta kesuntukan juga hilang.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA