by

Ratusan Warga Antusias Ikuti Kampanye Cakades Renged H. Nasrullah

-Daerah, Politik-1,763 views

KOPI, Tangerang – Ratusan warga masyarakat membanjiri kediaman H. Nasrullah di Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/11/2019). Mereka mengikuti kampanye dialogis Calon Kepala Desa (Cakades) H. Nasrullah atau yang akrab disapa H. Acun.

Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan yang diadakan mulai pukul 13.00 Wib ini. Di depan masyarakat, H. Acun–sapaan akrab H. Nasrullah, bertekad membawa rakyat Renged menuju masyarakat adil dan makmur.

Hal yang dilakukan dengan pembenahan segala bidang. Diantaranya, bidang agama, infrastruktur, birokrasi, ekonomi, pendidikan serta sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Sementara, Ketua tim suksesnya, Syihab mengatakan, jika terpilih, H. Acun akan konsentrasi dalam pemberdayaan masyarakat di bidang ekonomi. Diantaranya, berusaha menciptakan lapangan kerja baru dengan memanfaatkan potensi desa dan mendirikan BUMDes.

“Kami juga akan memberantas praktik-praktik rentenir yang marak di tengah masyarakat dan menggerakkan sektor UMKM,” ujar H. Acun seraya mengatakan pembinaan anak muda juga akan menjadi prioritas dalam programnya. (Ananta)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA