by

Pisah Sambut Kapolres kota Palopo Dari AKBP Ardiansyah, S.I.K. M.H Kepada AKBP. Alfian Nurnas, S.H. S.I.K

KOPI, PALOPO – Dalam rangka Malam Pisah Sambut Kapolres Kota Palopo yang lama AKBP Ardiansyah, S. I. K, M.H dengan Kapolres Baru AKBP Alfian Nurnas S. H., S. I. K. Bertempat di Saodenrae Convention Center (SCC) Palopo, Kamis, 28 Nopember 2019.

Pejabat lama AKBP Ardiansyah, S.I.K. M.H. mendapatkan tugas baru sebagai Kabag Wasidik Kriminal Khusus Densus Polda Sulawesi Selatan.

Pejabat lama AKBP Ardiansyah S. I. K., M. H menjabat sebagai Kapolres Kota Palopo selama 13 bulan 5 hari.

Dalam sambutan perpisahannya Ardiansyah mengatakan bahwa “Meskipun hanya dalam waktu yang singkat tetapi banyak mendapatkan pelajaran.” ujarnya

Selanjutnya Ardiansyah menekankan sebenarnya saya adalah Kapolres khusus Pilkada dan Pemilu, dimana pelaksanaan kegiatan dalam kalender khamtibnas tentunya pemilu ini menjadi perhatian seluruh warga nasional untuk sama-sama mensukseskan kegiatan pemilu di Kota Palopo.

“Pelaksanaan oprasi pemilu yang di lakukan di Kota Palopo dapat berjalan dengan aman dan tertib, itu semua bukanlah hasil kerja dari kepolisian semata akan m tetapi ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama antra pemerintah dan masyarakat” Kata Ardiansyah.

Sebagaimana diketahui bahwa salah satu kalender kegiatan khamtibmas Kota Palopo menjadi tuan rumah Festifal Kerajaan Nusantara (FKN) Terlaksana dengan aman dan tertib

“kota Palopo yang penuh dengan dinamika baik itu dinamika politik, keamanan dan lain-lain oleh karena bantuan dan suport dari berbagai pihak semua menginginkan bahwa kota palopo damai, amanah menjadikan tugas kami tidak terlalu berat untuk itu terima kasih atas segala bantuan yang di berikan.” ujar Ardiansyah

Harapannya peran serta ini tidak berhenti sampai di sini kami mengharapkan bantuan peranserta aktif dari seluruh masyarakt bisa di berikan kepada pejabat baru untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota Palopo ini.

Dan tak lupa pula AKBP Ardiansyah memohon maaf kepada masyarakat Kota Palopo apa bila selama menjabat ada kesalahan yang tidak di sengaja di perbuatnya.

Karena hobynya dalam berolahraga selama menjabat Ardiasnyah mengadakan turnamen dengan maksut untuk menghidupkan kegiatan Olahraga yang ada di Palopo dan menyibukkan masyarakat dengan kegiatan yang positif dengan olahraga.

Dan tak lupa pula melakukan silatuhrami melalui safari jumat dan safari subuh untuk memupuk tali silaturahmi, masyarakat Palopo adalaha mitra, sahabat yang membantu tugas kepolisian dalam mewujudkan, keamanan, ketertiban dan kedamain di palopo

“Terimah kasih atas batuan semuanya dalam memberikan kelancaran kepada pengabdian kami selama di Kota Palopo, mudah-mudahan hubungan silaturahmi antara kami dan masyarakat Kota Palopo selalu terjalin.” ujarnya

Sepata kata dari Kapolres Baru AKBP Alfian Nurnas, S. H., S. I. K. menyampaikan “Ijinkan kami menjadi warga Palopo agar kami bisa merasakan nyaman dan damainya Kota Palopo ini” Ujarnya

Pada kesempatan itu Kapolres baru AKBP Alfian Nurnas mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Ardiasyah yang telah bertugas di tempat yang baru.

Walikota Palopo Drs. HM. Judas Amir, M. H dalam sembutan singkarnya menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kota Palopo.

Selanjutnya Walikota menyampaikan Palopo saat ini kondisinya sangat baik artinya peranan baik masyarakat sudah di tunjukkan AKBP Ardiasyah dan lihatlah hasilnya, baru kali ini saya merasa palopo aman.”

Dulu warga yang suka minum-minum masih ada yang beberapa yang ribut dan membuat masyarat terganggu akan tetapi sekarang sudah tidak ada lagi, ini karena berkat AKBP Ardiansyah yang betul-betul menjaga keamanan dan kedamaian Kota Palopo, Mudah-mudahan sejarah yang ditinggalakan di Kota Palopo bisa di lanjutkan ke masa yang akan datang oleh AKBP Alfian Nurnas

“Saya sangat percaya Kota Palopo akan terus aman dan baik lagi kedepannya di bawah pimpinan kepolres baru AKBP Alfian Nurnas” ujarnya

Diakhir sambutannya Walikota Palopo Judas Amir mendoakan AKBP Ardiansyah untuk kelancaran tugasnya.

Hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Kota Palopo unsur FORKOPIMDA Kota Palopo, Kepala OPD, Para Pejabat BUMN dan BUMD, Ketua KPU Serta Tamu Undangan lainnya ***(Hms/M.Nur Inno)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA