by

Kuyung Amir, Mutiara Terpendam Siap Melaju ke Pilkada Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Menuju Pilkada serentak 2020 mendatang, sudah banyak terlihat beberapa kandidat bermunculan untuk mencalon diri menjadi kepala daerahnya masing-masing. Pertarungan politik ini tidak lama lagi, khususnya di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Seperti halnya bakal  calon bupati (balonbup) Amir Hamzah atau yang akrab disapa dengan panggilan Kuyung Amir ini mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra dan DPC Partai PKB Kabupaten Musi Rawas, yang berada di F-Trikoyo Kecamatan Tugumulyo. Pada Kamis (14/11).

Amir Hamzah yang diantar anak kandungnya Hendra sekitar pukul 16.00 Wib mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dihari yang sama di dua kantor parpol tersebut.

Datang mengenakan pakaian safari ke DPC GERINDRA dan DPC PKB Disambut hangat oleh kedua pengurus partai tersebut.

Amir Hamzah menjelaskan “berdasarkan pengalaman dirinya menjadi aparatur Negeri Sipil (ANS) selama 33 tahun dan sudah menjabat sebagai Lurah, Sekretaris Camat, Camat. Selama dia menjabat, dirinya terjun langsung ketengah-tengah masyarakat. Berdasarkan pengalaman itu, dirinya mengambil formulir dan berminat ikut pencalonan bupati dan wakli bupati, periode mendatang.”

Lebih lanjut katanya, “Saya merasa terpanggil untuk melayani masyarakat Musi Rawas lebih luas lagi kedepan.” (Vhio)

Comment

Berita menarik lainnya...