by

Korpri Langkat Gelar Dzikir Akbar untuk Keberkahan Negeri

KOPI, Langkat – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Langkat menggelar Dzikir Akbar, dalam rangkaian menyambut HUT ke 48 Korpri tahun 2019,di Masjid Asyuhada Stabat, Kamis (28/11/2019). Dzikir Akbar ini mengambil tema “Menjemput Rahmat Ilahi untuk Keberkahan Negeri”.

Ketua DPD Korpri Langkat dr. H. Indra Salahudin yang langsung menghadiri dzikir tersebut, mengatakan, pemerintah sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Sebab mampu mendekat diri  warga Korpri  serta untuk terus mengingatkan kebesaran Ilahi.

“Semoga kegiatan ini menjadi sebab tercurahnya  ridho Allah SWT dan menjadikan keberkahan bagi bangsa dan Negeri ini,” ucap Indra dalam doanya.

Karena, sambung Indra, sebagai ASN selaku pelayan publik  harus melayani masyarakat dengan ketulusan karena Allah, agar segala tugas yang dikerja, mendapatkan manfaatnya bukan saja di dunia namun di akhirat juga mendapatkan nilai ibadah. “Dengan begitu, kita akan dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan menghidari kekecewaan masyarakat,” ujar Indra lagi.

Sementara, sekretaris Korpri Langkat H. Sujarno mengatakan, Korpri Langkat sudah 2 kali melaksanakan Dzikir Akbar pada HUT Korpri. Tujuan  kegiatan ini untuk melembutkan hati serta untuk meningkatkan  ibadah warga kepada Allah SWT. Agar dalam menjalankan tugas sebagai ASN terhindar dari pekerjaan yang kurang terpuji.

Pelaksanaan Dzikir dipimpin oleh Al Ustadz H. Ismail Sholihin pimpinan Majlis Dakwah dan Dzikir “Alfirdaus” dari Pangkalan Berandan Kecamatan Babalan, Langkat. 

Diketahui sebelumnya, Dzikir tersebut dihadiri para pimpinan  OPD dan seluruh ASN dijajaran Pemkab Langkat serta undangan lainnya. (reza fahlevi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA