by

Korpri Langkat Gelar Dzikir Akbar untuk Keberkahan Negeri

KOPI, Langkat – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Langkat menggelar Dzikir Akbar, dalam rangkaian menyambut HUT ke 48 Korpri tahun 2019,di Masjid Asyuhada Stabat, Kamis (28/11/2019). Dzikir Akbar ini mengambil tema “Menjemput Rahmat Ilahi untuk Keberkahan Negeri”.

Ketua DPD Korpri Langkat dr. H. Indra Salahudin yang langsung menghadiri dzikir tersebut, mengatakan, pemerintah sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Sebab mampu mendekat diri  warga Korpri  serta untuk terus mengingatkan kebesaran Ilahi.

“Semoga kegiatan ini menjadi sebab tercurahnya  ridho Allah SWT dan menjadikan keberkahan bagi bangsa dan Negeri ini,” ucap Indra dalam doanya.

Karena, sambung Indra, sebagai ASN selaku pelayan publik  harus melayani masyarakat dengan ketulusan karena Allah, agar segala tugas yang dikerja, mendapatkan manfaatnya bukan saja di dunia namun di akhirat juga mendapatkan nilai ibadah. “Dengan begitu, kita akan dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan menghidari kekecewaan masyarakat,” ujar Indra lagi.

Sementara, sekretaris Korpri Langkat H. Sujarno mengatakan, Korpri Langkat sudah 2 kali melaksanakan Dzikir Akbar pada HUT Korpri. Tujuan  kegiatan ini untuk melembutkan hati serta untuk meningkatkan  ibadah warga kepada Allah SWT. Agar dalam menjalankan tugas sebagai ASN terhindar dari pekerjaan yang kurang terpuji.

Pelaksanaan Dzikir dipimpin oleh Al Ustadz H. Ismail Sholihin pimpinan Majlis Dakwah dan Dzikir “Alfirdaus” dari Pangkalan Berandan Kecamatan Babalan, Langkat. 

Diketahui sebelumnya, Dzikir tersebut dihadiri para pimpinan  OPD dan seluruh ASN dijajaran Pemkab Langkat serta undangan lainnya. (reza fahlevi)

Comment

Berita menarik lainnya...