by

Kecamatan Lubuklinggau Timur I Adakan Senam Sehat Jum’at Pagi

KOPI, Lubuklinggau – Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar mengahadiri senam pagi di halaman Kantor Kecamatan Lubuklinggau Timur I, yang berada di kawasan Kelurahan Air Kuti. Jum’at (15/11/2019).

Lewat kata sambutannya, H. Sulaiman Kohar berpesan bahwa, “Senam merupakan salah satu jalan alternatif untuk menjaga kesehatan juga kebugaran badan.” Hal itu yang disampaikan orang nomor dua di Kota Sebiduk Semare ini saat diberikan kesempatan memberikan sambutannya.

Menurut H. Wiwin Eka saputra, MHI selaku Camat Lubuklinggau Timur I saat berbincang dengan awak media mengatakan bahwa kegiatan senap pagi di hari Jumat itu adalah kegiatan rutin mereka. “Kegiatan senam pagi setiap hari Jumat merupakan kegiatan rutin di kecamatan guna membentuk raga yang sehat, jika raga sehat pasti mempunyai jiwa yang kokoh dan berahklak,” ujar Wiwin.

Sedangkan untuk peserta, imbuh Wiwin, diikuti dari setiap kelurahan. “Kita ada delapan (8) lurah beserta beberapa staf kelurahan, ya tentu di wilayah kita dong,” ujar Wiwin sembari ngobrol santai dan akrab dengan awak media.

Ia pun menambahkan, “jika senam kali ini juga ada dari dinas Pengerjaan umum (PU), ada dari dinas kesehatan (Dinkes), dari perikanan juga dari pertanian.” (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA