by

Kapolresta Tangerang Bentuk Satgas Anti Perjudian Pilkades

-Daerah, Politik-248 views

KOPI, Tangerang – Polresta Tangerang akan menindak tegas segala bentuk perjudian dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Untuk itu, pihaknya telah membentuk satuan tugas (satgas) anti perjudian.

Anggota Satgas ini berasal dari gabungan Satuan Reskrim dan Intelkam. Mereka akan bekerja mencegah dan menindak praktik perjudian dalam Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang yang akan diadakan 1 Desember 2019 mendatang.

“Kita akan cegah dan menindak tegas segala bentuk perjudian yang ada,” ujar Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi saat acara silaturahmi dan dialog “Menuju Masyarakat yang Maju dan Sejahtera”, Senin (18/11/2019) di Balaraja Tangerang.

Menurutnya, selama ini, Pilkades kerap dijadikan ajang judi. Karena itu dia minta agar berbagai pihak tidak melakukan pelanggaran hukum dalam Pilkades.

Menurutnya, Calon Kades siap menang dan siap kalah. Yang nanti menang, harus fokus membangun daerah untuk kesejahteraan masyarakat. Sedangkan yang kalah juga harus ikut serta memberi masukan untuk kemajuan desa.

Karena itu, Kapolresta mengingatkan kepada para Calon Kades ikut menjaga suasana aman dan kondusif dalam Pilkades. “Saya minta Calon Kades tidak melibatkan massa, ormas maupun kelompok tertentu untuk pengerahan massa,” ujarnya. (Ananta)

Comment

Berita menarik lainnya...