by

Hilangkan Kesan ‘Angker’, Polsek Kresek Tangerang Bangun Taman Burung Mini di Halaman Mapolsek

Loading…

KOPI, Tangerang – Kapolsek Kresek Tangerang AKP Suyana membangun taman burung mini di depan halaman Mapolsek. Pembangunannya dilakukan secara swadaya.

Menurut Kapolsek, selama ini halaman Mapolsek sering dijadikan tempat bersantai oleh warga yang beristirahat. Agar makin menarik, maka pihaknya berinisiatif membangun taman burung mini. “Jadi, masyarakat yang ingin bersantai sambil nyore bisa bermain di halaman Malposek Kresek,” katanya.

Di sisi lain, pembuatan taman burung ini juga untuk menghilangkan kesan ‘angker’ di lokasi pohon asem yang sudah berusia ratusan tahun. “Kalau halaman ini ramai, kesan angker akan hilang dengan sendirinya,” ungkap AKP Suyana.

Lokasi Taman Burung Mini itu memang di sekitar pohon asem besar yang berlokasi di halaman Polsek. Selain taman burung, pihaknya juga membangun tempat duduk yang bisa dimanfaatkan warga untuk bersantai. Saat ini pembangunannya dalam tahap finishing pengecatan. (Ananta)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA