by

H Irwan Pababari Mengajak Peserta Upacara Melanjutkan Kebersamaan Demi Pembangunan di Kabupaten Mamuju

KOPI, MAMUJU – Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019 Diperingati di Mamuju dengan mengambil tempat di Lapangan Bahagia Kecamatan Tapalang (Selasa 12/11/2019)

Wakil Bupati Mamuju H. Irwan Satya Putra Pababari dalam kata sambutannya mengajak seluruh instrumen Kesehatan untuk melanjutkan kebersamaan demi pembangunan.

“Mulai saya menjadi pegawai hingga pejabat Daerah sampai diamanahkan sebagai wakil Bupati Mamuju saya selalu melihat suasana kerja sama yang luar biasa dan penuh kebahagiaan, ketika anda masuk kekantor Dinas kesehatan, puskesmas dan rumah sakit disana ada keceriaan dan keakraban, hari ini kita menemukan para purna bakti kesehatan hadir di tengah – tengah kita, kalau di tempat lain tidak akan ada suasana seperti ini, itu artinya ada keakraban dan persaudaraan ada jalinan yang terus berjalan walaupun saudara masih ada yang berbakti ataupun  yang sudah tidak aktif tapi ini petanda Dinas kesehatan is the best (terbaik)” Kata Irwan.

Pada bagian sambutannya Wabub Mamuju mengatakan;

” Harapan kami bersama Bupati Mamuju H. Habsi Wahid kebersamaan tetap kita pupuk, kita pupuk persaudaraan baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif lagi, kita tetap bersama-sama mari kita lanjutkan pembangunan” Ungkap Wabub yang akrab di sapa Iwan Pababari.

Pekan olahraga dan seni dalam rangka HKN Ke-55 di Kab Mamuju akan berlangsung dari tanggal 9 s/d 12 November yang diikuti 22 Puskesmas se-Kabupaten Mamuju, RSUD Mamuju dan Mitra Manakarra, serta dari Dinas Kesehatan Mamuju, dan lagi – lagi yang berhasil menjadi juara bertahan adalah Puskesmas Trailu.

Pada pelaksanaan Upacara Peringatan HKN ke – 55, hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju H. Suaib, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dr.H. Muhammad Alief Satria Lahmudin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten drg. Firmon Mamuju, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Andi Ismail serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintahan Kabupaten Mamuju.(HMS/Editor: M.Nur OKT)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA