by

Gugus Paud Berlian Kecamatan Mandau Melaksanakan Pra-manasik Bersama di Masjid Raya Arafah

KOPI, Bengkalis – Gugus Paud Berlian Kecamatan Mandau melaksanakan Pra Manasik Bersama di Masjid Raya Arafah, dilaksanakan pra manasik bersama karena sudah diprogramkan diagenda tahunan. Sabtu (23/11/2019) sekira pukul 07.30 wib di Masjid Arafah Duri. Jalan Hangtuah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Ketua pelaksana Restuani, S.Pd Aud Mengatakan Dengan tujuan untuk membentuk karakter Mandiri dan Religius anak di usia dini, Pramanasik ini kami laksanakan karena rangkaian dari rukun islam yang sudah dikenalkan kepada anak.

Pramanasik ini gabungan dari 10 TK digugus berlian dan tambahan tk lainya dengan jumlah anak kurang lebih 218 dengan jumlah guru kurang lebih 45 orang.

Kami ingin mengenalkan secara sederhana sesuai dengan tingkat usianya, mana tau suatu hari nanti bapak dan ibu membawa anak-anak kami umroh, dia sudah belajar teorinya dan akan ingat apa yang pernah dia dapat waktu di TK dulu.

Mereka pasti senang melihat tempat dan benda yang sebenarnya, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan sudah bekerja keras untuk terlaksananya acara ini.

Kepada kepala TK, ibu guru, bapak ibuk wali murid, Bapak-bapak pengurus masjid arafah. Anak-anak dan semua yang terlibat dalam acara ini, membawa berkah bagi kita semua. (Siboroto)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA