by

Global Premium Resources Import Export Sdn Bhd: A Taste of Worldwide

KOPI, Jakarta – Sesuai dengan judul di atas Global Premium Resources (GPR) sebuah rasa yang mendunia. GPR Food Sdn. Bhd telah lama membuat resep biskuit yang telah mendunia. Berdiri di Batu Pahat, Johor Malaysia dan sudah memproduksi 20 tahun di bidang biskuit dengan berbagai macam rasa, Tak kurang dari 50 rasa dan varian biskuit GPR ini yang telah tersebar di seluruh dunia di 43 negara. Seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Ukraina, Spanyol, Itali, Australia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, Kamboja, Singapura, Myanmar, Hongkong, China, Korea, Jepang, Philipina dan Dubai.

Di proses dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan para staff dengan pengalaman yang terbaik di bidangnya masing-masing, juga dengan kualitas kontrol yang ketat membuat biskuit ini lezat dan bermutu tinggi.

Adapun distributor dari GPR Food ini di Indonesia yaitu CV Felindo Sukses Mandiri, Heni Ratnawati seorang yang ramah dan murah senyum sewaktu melakukan sesi wawancara dengan awak media ini mengatakan keinginannya yang sangat mulia yaitu untuk membuka lapangan pekerjaan di Indonesia serta seluruh masyarakat Indonesia mengenal serta dapat menikmati biskuit yang lezat ini.

“Saya berharap agar semua masyarakat di Indonesia ini dapat mengenal dan menikmati biskuit yang lezat ini dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia, Serta membantu untuk membuka lapangan pekerjaan di Indonesia ini”. jelasnya di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat di Pameran Makanan terbesar pada hari ini.

GPR Food Sdn. Bhd menjadi Top Seller di Amerika Serikat dan Jepang serta menjadi biskuit yang paling dicari dan dinikmati masyarakat di sana.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA