by

Dispora Lubuklinggau Adakan Rapat Pemantapan Keberangkatan Cabor ke Prabumulih

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Lubuklinggau

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Lubuklinggau sebagai SKPD yang menaungi kegiatan keolahragaan dan kegiatan pemudaan yang berada di Lubuklinggau mengadakan rapat pemantapan persiapan keberangkatan cabang olahraga yang akan mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi ke-XII di Kota Prabumulih tanggal 16-26 November mendatang.

Acara rapat pemantapan ini dihadiri oleh Herdrawan selaku kepala Dispora Kota Lubuklinggau, Asep selaku sekretaris umum KONI Kota Lubuklinggau, dan perwakilan seluruh pengurus cabang olahraga yang berada di Kota Lubuklinggau, bertempat di aula kantor Dispora Kota Lubuklinggau. Kamis, (07/11/2019).

Dalam kesempatan ini, Asep mengatakan bahwasannya total kuota kontingen yang akan berangkat berjumlah 318 atlet dan ada penambahan lagi dari beberapa Cabor sehingga menjadi 420 atlet dari 24 cabang olahraga dan itu sudah kami daftarkan semua ke KONI Sumatera Selatan.

Loading…

Ferdi, selaku PPTK kegiatan menyampaikan masalah pembiayaan operasional, akomodasi dan transportasi untuk keberangkatan kontingen Kota Lubuklinggau mengikuti Porprov ke-XII diprabumulih mendatang, guna mendukung suksesnya acara tersebut khususnya kontingen Kota Lubuklinggau yang menargetkan naik peringkat dari Porprov tahun 2017 sebelumnya.

Herdrawan selaku kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Lubuklinggau menerangkan, “kesiapan sudah mantap pada perinsipnya kontingen Kota Lubuklinggau menargetkan prestasi meningkat dari tahun 2017 lalu, harapan kami untuk cabor-cabor agar minimal mempertahankan prestasi pada peringkat 5 besar sebelumnya atau lebih baik lagi apabila dapat naik peringkat untuk mengharumkan nama Kota Lubuklinggau dibilang olahraga.” (Vhio)

Comment

Berita menarik lainnya...