by

Bupati Musi Rawas Lantik Sembilan Pejabat Struktural

-Daerah-3,244 views

Loading…

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan melantik Muhammad Rozak yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika (Kominfo) dan Statistik Kabupaten Musi Rawas, hari ini Senin (4/11) resmi dilantik menjadi pejabat definitif sebagai Kepala Dinas Kominfo Mura.

Pelantikan tersebut dilakukan bersama dengan 8 pejabat lainnya, diantaranya Ir. Hayatun Nofrida M.P., sebelumnya Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mura, Marsono S.P M.M., Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Mura.

Drs. Warindi M.M, Kepala Bagian Organisasi Setda Mura dilantik sebagai Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Supardiyono Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Mura dilantik menjadi Kepala Dinas Pengendalian dan Keluarga Berencana Mura.

Irwan Evendi S.Pd M.Pd., sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan Mura menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Zuhri Syahwal S.P M.Sc., sebelumnya Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Mura, Dien Candra S.H M.H., Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mura, Freewan Novio S.STP., M.Ec.,Dev., sebelumnya Camat Muara Lakitan dilantik menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Mura.

Loading…

Bupati H. Hendra Gunawan berharap kepada Kepala Dinas dan pejabat yang baru dilantik lingkungan Pemkab Mura dapat memberikan pelayanan terbaik, bekerja dengan optimal berdasarkan bidang tugas masing-masing dalam melayani masyarakat guna mewujudkan visi Musi Rawas sempurna.

“Seluruh ASN dan pegawai Pemkab Mura harus senantiasa meningkatkan kinerja untuk optimalisasi pelayanan kepada publik, termasuk pengawasan serta monitoring yang bisa menjadi bahan evaluasi. Kita yang menjadi ujung tombak pelayan masyarakat, harus terus menunjukkan Profesional, loyalitas dalam bekerja,” pesan Bupati.

Disambungnya, setiap pegawai yang merasa memiliki kemampuan, bisa terus berkompetisi untuk membuktikan dan memberikan hasil kinerja yang baik. setiap pegawai akan terus diberi kesempatan untuk mengemban amanah yang lebih besar, dan setiap pegawai wajib membantu kepala dinas untuk memberikan sumbangsi tenaga, pikiran dan waktu dalam bekerja.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA