by

Belgian Fries Atau Kentang Belgia: HHmmm Yummy

KOPI, Jakarta- Belgian Fries atau Kentang Belgia adalah salah satu produk dari Belgia yang turut ambil bagian dalam pameran SIAL INTERFOOD yang diadakan di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat dari tanggal 13-16 November 2019.

Awak media yang datang mengunjungi Booth kentang Belgia ini, Melihat begitu antusias dan banyaknya pengunjung yang datang untuk mendapatkan kentang goreng Belgia gratis. Rasanya sangat enak dan tidak kalah dengan kentang goreng yang sudah ada di pasaran.

Hartwig Moyaert Project Coordinator Export Promotion mengatakan dalam sesi wawancara kepada awak media bahwa sudah 10 tahun produk kentang Belgia masuk ke Indonesia.
“Sudah sejak 10 tahun yang lalu produk ini masuk ke Indonesia dan target utamanya yaitu bisnis B tO B, reseller, restoran dan hotel”. jelas Hartwig

Hartwig juga menjelaskan alasan memilih Indonesia untuk memasarkan kentang Belgia di sini yaitu jumlah penduduknya yang banyak, juga usia produktif yang banyak serta masyarakat Indonesia yang terbuka akan makanan dari luar.

Kentang dari Belgia ini dapat kita beli di supermarket terkemuka di seluruh Indonesia.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA