by

Angka Kelahiran Meningkat, RED Panorama akan Selenggarakan Festival Kebutuhan Ibu dan Bayi

KOPI, Jakarta – RED Panorama Exhibitions akan mengadakan festival akhir tahun kebutuhan ibu, bayi, dan anak-anak. Festival tersebut bakal diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A-B & Cenderawasih, dari tanggal 29 Nopember s/d 1 Desember 2019 di Jakarta.

Seiring dengan peningkatan jumlah kelahiran bayi di Indonesia yang setiap tahunnya terdapat kurang lebih 4 juta kelahiran, Hal ini membuat meningkatnya kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak. Kebutuhan inipun disertai dengan Semaki banyak inovasi, desain dan teknologi yang membuat produk-produk kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak semakin kian beragam.

Untuk mendukung pertumbuhan yang pesat itu maka RED Panorama Exhibitions bersama Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai salah satu penyedia jasa perbankan terkemuka di Indonesia, serta didukung penuh oleh Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI) dan Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia(APMI) menganggap perlu menyelenggarakan acara yang terkait dengan kebutuhan Ibu hamil, melahirkan, bayi, dan anak-anak.

“Acara ini sangat diperlukan oleh konsumen Indonesia khususnya untuk produk bayi, anak-anak hingga mainan yang menjadi ajang “knowledge transfer” dimana di dalam acara ini tidak hanya menjual produk-produk kualitas SNI dengan harga terjangkau, tapi mempunyai komponen-komponen penting yang perlu diketahui oleh para konsumen langsung mengenai produk yang akan dilihat dan dibeli sehingga transaksi dan kedatangan mereka mendapatkan nilai tambah tersendiri. Dipastikan pula bagi pengunjung yang datang ke pameran IMBEX 2019 ini bisa terintegrasi dengan aktivitas yang dibuat oleh penyelenggara dan peserta pemeran sehingga pengunjung yang mengikuti mendapatkan experience luar biasa terhadap kunjungan dan produknya sehingga akan memberikan kesan ‘retailtaitment’,” tutur Sandi Vidhianto Ketua Umum Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI).

PT Bank Negara Indonesia TBK (Persero) selaku Official Bank Partner dari penyelenggaraan IMBEX juga tidak mau ketinggalan memberikan beragam kemudahan kepada pemegang kartunya. Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo mengatakan bahwa BNI menawarkan program menarik yaitu mulai dari tiket masuk Rp 1 untuk 350 pengguna kartu BNI setiap hari. Selain itu terdapat casback senilai hingga Rp 1,5 juta dan lucky sip dengan menukarkan struk belanja menggunakan kartu BNI Rewards Point dengan tambahan casback senilai hingga Rp 1 juta atau produk-produk menarik.

Jangan lewatkan ‘Crazy Sale’ yang diadakan oleh Toys Kingdom yang membuka booth khusus menjual produk-produk yang paling dicari oleh para calon ibu, ibu yang sudah memiliki bayi dan anak-anak. “Diskon gila-gilaan sampai dengan 80% akan menambah kemeriahan pameran IMBEX 2019 tahun ini,” ujar Bart Nureka Director Merchandising & Operation Toys Kingdom. (JNY/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA