by

TNI- Polri Menjamin Keamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin

KOPI, BENGKALIS – Dukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, Kami Masyarakat Kabupaten Bengkalis menolak unjuk rasa yang anarkis, menolak terorisme dan radikalisme serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden republik indonesia  Ir. H. Joko widodo dan KH. Ma’ruf Amin yang aman, tertib dan damai.

“Kami mendukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang aman dan kondusif,” ucap AKP. Hairul Hidayat, SIK

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH melalui kasat lantas AKP. Hairul Hidayat, SIK menghimbau kepada masyarakat semua untuk menjaga NKRI, menjaga kerukunan umat beragama. Serukan Jaga Ketenangan Jelang Pelantikan Presiden mendatang.

“Kita sebangsa dan setanah air untuk mendukung jalannya pemerintahan kita ini,” tuturnya.

AKP. Hairul Hidayat, SIK menolak adanya unjuk rasa yang anarkis dan aksi terorisme, serta radikalisme.” inbuhnya.

“Kami menolak unjuk rasa yang anarkis dan menolak aksi terorisme dan radikalisme. Bersama waspada terhadap kondisi sekitar kita,” tandasnya. (Siboroto)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA