by

“Susi Susanti – Love All” Siap Tayang 24 Oktober 2019 di XXI Seluruh Indonesia

Loading…

KOPI, Jakarta – Time International Film mempersembahkan film “Susi Susanti – Love All” yang diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia. Film yang diangkat dari kisah pebulutangkis legendaris Susi Susanti ini akan tayang 24 Oktober 2019 di berbagai bioskop Indonesia. Film ini dirilis berdekatan dengan Sumpah Pemuda untuk membangkitkan semangat nasionalisme kaum muda.

Susi Susanti yang diperankan oleh Laura Basuki, sudah mencintai bulutangkis sejak usia 14 tahun dan berkembang menjadi atlet yang sangat dicintai di Indonesia.

Film ini menampilkan perjuangan Susi dari kecil di Tasikmalaya, lalu mulai bergabung di PB Jaya dan kemudian masuk Pelatihan Nasional (Pelatnas). Di bawah bimbingan pelatihnya, Liang Chiu Sia dan Tong Sin Fu, Susi tumbuh menjadi seorang atlet yang besar. Di tempat ini juga Susi bertemu dengan Alan Budikusuma yang sekarang menjadi suaminya.

Di bawah bimbingan pelatihnya, Susi berhasil memenangkan emas Olimpiade pertama untuk Indonesia. Bersamaan dengan krisis ekonomi dan sejarah kelam Indonesia di tahun 1998, Susi dan teman-temannya berhasil menjadi juara dan menunjukkan kepada negaranya dan dunia bahwa kepahlawanan tidak diukur oleh tingginya kesuksesan seseorang, tetapi oleh pengorbanan seseorang.

Konferensi Pers film ini diadakan kemarin, Selasa 22 Oktober 2019 di Lounge XXI Plasa Indonesia. Sejumlah pemain, sutradara, para sponsor turut hadir dalam Konferensi Pers ini.

Susi Susanti mengatakan kepada para awak media yang hadir dalam Konferensi Pers kemarin untuk tidak lelah mencintai Indonesia.

“Saya berpesan, mari kita semua jangan pernah lelah untuk mencintai Indonesia yang beragam ini”. katanya dengan senyum yang manis.

Senada dengan itu sang suami yaitu Alan Budikusuma juga setuju dengan apa yang dikatakan oleh Susi Susanti sang istri.

Ayo kita nonton filmnya di XXI seluruh Indonesia, dan jangan lupa sediakan tissu ya…

Comment

BACA JUGA...