by

SMAN 67 Jakarta Deklarasikan Pendirian Forum Komunikasi Lintas Alumni

Loading…

KOPI, Jakarta – Sekolah Menengah Atas Negeri 67 Halim Perdanakusuma Jakarta Timur mengadakan Deklarasi Forum Komunikasi Lintas Alumni bertempat di halaman sekolah SMAN tersebut, Sabtu, 26 Oktober 2019. Acara itu dihadiri tidak kurang dari 800 alumni yang datang dari berbagai daerah. Kehadiran para alumni lintas angkatan ini membuat suasana ramai dan penuh kegembiraan, yang tampak jelas dari wajah mereka yang datang.

Turut hadir dalam acara Forum Deklarasi ini yaitu para alumni sekolah dari angkatan 1984-2018, Kepala Sekolah SMAN 67 Drs. Danu Hamdani, MM, Ketua Panitia Sigit Pratikno diwakilkan oleh Dani Ramdani serta guru-guru sekolah tersebut.

Drs. Danu Hamdani, MM dalam kata sambutannya mengatakan bahwa beliau sangat bahagia dan senang sekali atas kesediaan para alumni untuk hadir di acara Forum Deklarasi ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia dan para alumni 67 yang sudah bersedia menyempatkan diri untuk menghadiri Forum Deklarasi Komunikasi Lintas Alumni ini dan berharap agar pertemuan ini bukan sekedar pertemuan biasa saja, Tetapi ada kelanjutannya misalnya dengan dibentuknya Ikatan Alumni SMAN 67 Halim Perdanakusuma,” ujar Danu dengan mimik muka yang serius tapi santai.

Senada dengan Kepsek Danu, Ketua Panitia Forum Deklarasi Alumni yang diwakilkan oleh Dani Ramdani juga mengatakan hal yang sama. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah hadir, serta akan kembali mengadakan pertemuan lagi untuk pemilihan Ketua dari Ikatan Alumni ini dan akan mengadakan reuni akbar dengan mengundang semua angkatan yaitu dari angkatan 1984-2018”. jelasnya Dani dengan wajah yang penuh sukacita dan bahagia.

Dalam kesempatan yang sama, awak media ini berkesempatan mewawancarai salah satu guru bahasa Inggris yaitu Drs. Dede Tisna Supena, MM yang juga merupakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana Hubungan Kemasyarakatan dari SMAN 67 ini. Secara singkat, Dede menyampaikan kegembiraannya dapat berkumpul kembali dengan para alumni SMAN 67 kali ini.

“Saya hari ini sangat senang dan bahagia sekali karena dapat berkumpul bersama para alumni sekolah ini, membuat memori saya kembali ke masa lalu sewaktu mengajar mereka. Salah satu tujuan dibentuknya Ikatan Alumni ini supaya para alumni sekolah ini dapat berpartisipasi dan membantu sekolah ini untuk lebih baik lagi ke depannya, Serta kerjasama seperti ini sangat diperlukan baik oleh sekolah, Orang Tua Murid dan juga para alumni,” tutur Dede dengan wajah yang penuh dengan kegembiraan. (JNY/Red)

Comment

Berita menarik lainnya...