by

Sekda Majene Hadiri Acara Silahturahmi Pengurus Perguruan Pencak Silat

Loading…

KOPI, Mamuju – Sekertaris Daerah Kabupaten Majene Andi Syukri Tammalele menghadiri acara silahturahmi anatara perguruan Pencak Silat di seluruh Kabupaten Majene yang dilaksanakan di Paleo Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sabtu 26/10/2019).

Acara silaturakhmi antara pengurus perguruan Silat se-Kab Majene diikuti oleh semua perguruan silat yang ada di Kab Majene yang bertujuan untuk menggalang rasa kebersamaan dan rasa psrsaudaraan sesama perguruan silat yang merupakan asset budaya bangsa yang harus tetap dijaga dan dilestarikan.

Dalam kata sambutannya Sekertaris Daerah Kabupaten Majene atas nama Pemerintah Daerah mengatakan bahwa, pencak silat ini merupakan warisan budaya yang harus dilestarikan karena pencak silat bukan hanya olahraga semata melainkan nilai-nilai budaya yang didalamnya mengandung isi moral dan keagamaan.

“Harapan kami kedepan ada regenerasi pesilat-pesilaf Indonesia agar warisan budaya ini akan tetap ada dan tidak ditelan zaman. Sukses buat kita semua,” kata Pa Andi menutup sambutannya. (M. Nur/Foto Efbe)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA