by

Ratusan Warga Antar Mohamad Sobri Ambil Nomor Urut Calon Kades Patrasana Tangerang

-Berita-14 Views

KOPI, Tangerang – Kantor Balai Desa Patrasana Tangerang dipadati ratusan warga pendukung Calon Kepala Desa (Kades) Patrasana, Mohamad Sobri, Jumat (11/10/2019). Mereka mengantarkan Sobri yang hari itu menghadiri pleno pengundian nomor urut Calon Kades.

Begitu Ketua Panitia Pilkades Nati mengumumkan bahwa Sobri mendapat nomor urut 2, para pendukungnya pun girang. “Pas, sesuai harapan kami. Sobri nomor dua, Insyaallah menang,” ujar H. Ahyad, Tokoh Patrasana pendukung Sobri.

Usai pleno, Sobri juga mengungkapkan kegembiraannya. Baginya, nomor urut dua memiliki makna kemenangan. “Dua itu ‘peace and victory’, artinya adil dan makmur,” kata Sobri.

Pria dikenal tegas ini sejak awal memang bertekad mengabdikan diri kepada warga. Tekad ini dipekuat dengan komitmennya tidak akan mengambil penghasilannya sebagai Kades. Dia juga akan fokus pada pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Saya akan berantas bank keliling berkedok koperasi yang banyak merugikan warga. Sebagai gantinya, melalui BUMDes saya akan bantu permodalan warga. Saya akan ciptakan usaha-usaha yang dapat membuka lapangan kerja bagi warga,” ujar Sobri yang juga pengusaha otomotif ini. Semua itu dilakukan secara adil untuk menuju kemakmuran warga desa.

Di sisi lain, makna nomor urut 2 adalah persaudaraan dan perdamaian. Dengan simbol tersebut, Sobri ingin, Pilkades Patrasana membawa rasa damai dan kegembiraan bagi warga.

“Karena itu, saya minta seluruh pendukung, relawan dan tim pemenangan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bersaing untuk meraih kemenangan,” tegas Sobri yang memilih warga merah pada background foto kertas suara Pilkades. (Ananta)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA