by

Pramuka Siaga se-Kota Banda Aceh Ikuti Kegiatan Pesta Siaga

KOPI, Banda Aceh – Sebanyak 60 Sekolah Dasar gugus depan yang tersebar di seluruh Kota Banda Aceh mengikuti acara Pesta Siaga. Kwartir Cabang Pramuka Banda Aceh menyelenggarakan pesta siaga di Stadion TVRI selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (12-13 Oktober 2019).

Ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan bahwa acara Pesta Siaga ini dapat dilaksakan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh. Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman diwakili oleh Kadisdikbud Dr. Saminan, M.Pd, saat membuka acara berpesan kepada peserta didik agar mengikuti kegiatan ini penuh dengan semangat dan menjaga alam sekitar nya.

Walikota juga berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan untuk saling memupuk silaturahmi antara peserta pesta siaga dan anggota pramuka, sesama pembina, sekaligus memupuk persaudaraan.

Hadir juga pada acara pembukaan Pesta Siaga ini, Ketua Harian Stasion TVRI dan sejumlah pengurus Kwarcab Banda Aceh.

Ketua panitia Marwan Fikry, S.Ag., M.Pd Dalam laporannya, mengatakan bahwa peserta pesta siaga kali ini sebanyak 1200 orang. Para peserta ini terdiri atas peserta, pembina, peninjau pimpinan dan anggota Pramuka. (SFR/Red)

Comment

BACA JUGA...