by

Panitia Pilkades Patrasana Tangerang Tetapkan 4 Balon Kades Ikuti Tahapan Selanjutnya

-Berita-2,152 views

KOPI, Tangerang – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang menetapkan 4 dari lima bakal calon (balon) Kades Patrasana. Keempatnya adalah Mohamad Sobri, M. Naning, Rozak dan Irwan Juanda. Sementara satu balon yakni Sairan Sunjana gugur karena berkas administrasi pencalonannya dianggap kurang lengkap.

Dalam rapat mengundang para Balon Kades Sabtu (5/10/2019), Ketua Panitia Pilkades Nati menjelaskan bahwa panitia berketatapan mengikuti regulasi dan Peraturan Bupati dalam penetapan Balon Kades.

“Kami panitia tidak mau melanggar aturan yang ada. Maka hasilnya, hanya 4 Balon Kades yang kamk rekomendasikan untuk mengikuti tahapan selanjutnya,” ujar Nati.

Rapat juga dihadiri seluruh anggota panitia, BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dan Timwas Pilkades. Selain itu juga tampak Kapolsek Kresek AKP Suyana beserta jajarannya dan Koramil 07/Kresek turut mengamankan lokasi rapat di Balai Desa Kresek.

Sementara, Balon Kades yang hadir adalah M. Sobri, Irwan Juanda dan Rozak. Sedangkan M. Naning izin tidak bisa hadir dalam pertemuan karena sedang ada cara di Bandung.

Nati berpesan kepada seluruh Balon Kades dan segenap elemen masyarakat agar turut menjaga suasana kondusif menjelang Pilkades 1 Desember 2019 mendatang. “Mari kita ciptakan Desa Patrasana yang aman dan kondusif. Semua pihak harus turut menjaganya,” ujar Nati.

Sementara, usai pertemuan, masing-masing Balon Kades terlihat akrab satu sama lain dan berfoto bersama. Mereka juga sepakat untuk selalu kompak dan bersaing secara sehat. (ananta)




______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA