by

Namanya Dicoret dari Balon Kades, Abah Ilang Legowo dan Siap Ikut Sukseskan Pilkades Patrasana Tangerang

KOPI, Tangerang – Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) Patrasana Tangerang Sairan Sunjana telah legowo dan siap menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Patrasana. Sebelumnya, Abah Ilang–sapaan akrabnya dicoret oleh Panitia Pilkades karena tidak berkas persyaratan yang diajukan dianggap tidak lengkap.

Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik yang dibuat, Abah Ilang mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pilkades yang telah memberinya penjelasan kenapa dirinya dicoret dari pencalonan.

“Saya juga berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Kresek AKP Suyana dan jajarannya serta Bapak Danramil Kresek Kapten Inf. Ridwan dan jajarannya yang telah melakukan pengamanan saat para pendukung saya berada di Balai Desa,” ujarnya.

Sairan Sunjana berkomitmen bersama para pendukungnya untuk selalu menjaga suasana kondusif dan turut menyukseskan Pilkades. “Harapan kita bersama agar Pilkades berjalan aman dan lancar,” katanya.

Dia yakin ada hikmah di balik pencoretan dirinya sebagai Calon Kades. “Karena itu, saya minta doa kepada seluruh masyarakat untuk tetap diberikan kesehatan, panjang umur sehingga dapat melakukan pengabdian bagi masyarakat Patrasana,” ungkapnya.

Terkait ini, Kapolsek Kresek AKP Suyana mengapresiasi sikap yang dilakukan oleh Sairan Sunjana. Sebab, setiap warga punya kewajiban untuk menjaga suasana kondusif dan menjaga kamtibmas. “Maka, kami sangat menghargai dan mengapresiasi komitmen yang akan dilakukan Abah Ilang dan pendukungnya untuk menjaga kamtibmas dan menyukseskan Pilkades 2019,” ujarnya. (ananta)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA