by

MA Nurul Falah Talok Tangerang Sabet Juara 3 Kompetisi Futsal Piala Kemenpora

-Berita-1,741 views

KOPI, Tangerang – Kompetisi Futsal Piala Kemenpora yang dihelat di SMK Jaya Buana Kresek Kabupaten Tangerang menempatkan MA Nurul Falah Talok sebagai Juara 3. 

Meski berada pada posisi 3, namun pihak Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nurul Falah mengaku cukup puas. Sebab, kompetisi bergengsi dalam Jaya Buana Fair ini baru pertama kali diikuti.

Kompetisi yang berakhir Sabtu (7/10/2019) ini diikuti berbagai sekolah dan madrasah se-Kabupaten Tangerang. “Alhamdulillah, berkat tekad kuat para siswa kami, akhirnya kami masuk tiga besar. Ini sebagai pembuktian semangat para siswa untuk mengharumkan nama lembaga YPI Nurul Falah Talok yang dicintainya,” ungkap Ketua YPI Nurul Falah, Hj Juju Jumriah saat menghadiri acara penyerahan piala para juara. 

Pembina olah raga Mahalli mengatakan, tim futsal MA Nurul Falah Talok ini telah dipersiapkan jauh hari. Pihaknya melakukan beberapa kali seleksi sampai terbentuk pemain inti yang diikut-sertakan dalam ajang tersebut.

Selanjutnya, tim ini juga melakukan beberapa kali sparing partner dengan sejumlah tim atau klub sekolah lain.
Pengurus yayasan lainnya Malik Fatoni mengatakan, lembaganya merasa bangga atas capaian prestasi tersebut. Prestasi ini menjadi nilai positif bagi eksistensi masa depan dan kemajuan YPI Nurul Falah Talok. 

“Meski kami dari pelosok desa dan minim sarana prasarana yang memadai untuk pengembangan bakat dan minat siswa, tapi kami sanggup berprestasi,” ungkapnya.
Dia juga berpesan kepada para siswa agar tidak sombong atas prestasi ini.

“Teruslah berlatih dan mantapkan kesolidan tim serta lakukan segera kaderisasi dan pencarian bibit-bibit lainnya agar prestasi yang sudah dicapai tetap terjaga dan terus meningkat,” tutupnya. (Ananta)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA