by

Kota Lubuklinggau Launching Aplikasi Si-Pokat

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Gubernur Sumsel, H Herman Deru me-launching Aplikasi Si-Pokat (Sistem Pelaporan Online Ketua RT) usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Lubuklinggau dalam rangka HUT ke-18 Kota Lubuklinggau, Kamis (17/010/2019).

Sesuai janji politik, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar pada saat kampanye beberapa waktu lalu yakni pemberian smart phone bagi seluruh RT di Lubuklinggau, maka bertepatan dengan momentum HUT ke-18 inilah janji tersebut ditepati.

Sebanyak 625 smart phone dibagikan untuk seluruh RT di 72 Kelurahan dan 8 Kecamatan. Pembagian smart phone ini juga sekaligus di launching Aplikasi Si-Pokat yang dikembangkan oleh Diskominfo Lubuklinggau.

“Dengan aplikasi ini, RT dapat melaporkan kinerja yang telah dilaksanakan. Kinerja tesebut nantinya dapat dinilai langsung sebagai prestasi RT,” paparnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA