by

Kick Off Piala Gubernur Sumatera Selatan U-20

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru melakukan kick off (tendangan) pertama Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel U-20 di Stadion Sport Center Petanang Kota Lubuklinggau, Kamis 17/10/2019.

“Turnamen ini merupakan ajang pencarian bakat pesepakbola dari seluruh Sumsel. Kita berharap akan muncul bibit-bibit muda yang bisa mengharumkan nama Sumsel di kancah nasional maupun internasional,” kata Herman Deru.

Dia mengatakan, semoga nanti ada perwakilan dari Lubuklinggau yang menjadi pemain Sriwijaya FC.

”Kita berharap akan ada wakil-wakil dari Kota Lubuklinggau yang nantinya menjadi pemain Sriwijaya FC ,” imbuhnya.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengapresiasi langkah Gubernur Sumsel, Herman Deru menggelar turnamen Piala Gubernur di seluruh kabupaten/kota di Sumsel. Bahkan Gubernur membiayai semua operasionalnya.

“Kita salut dengan dukungan Bapak Gubernur untuk kemajuan sepakbola di Sumsel,” pujinya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA